Kamis, 17 Desember 2020

Proyektor Pekanbaru Terdekat yang bisa di sewakan dan Antar Jemput ke lokasi

Proyektor Pekanbaru kami siap membantu mengantar ke alamat anda, agar anda tidak perlu repot keluar kantor, macet dan menghabiskan waktu.

Sewa Proyektor Terdekat
Sewa Proyektor Pekanbaru Garuda Sakti
Kemarin malam ada kebutuhan mendadak untuk penyewaan proyektor pada acara ulang tahun dikantor. Jadi memang mereka butuh 2 proyektor, karenanya yang 1 sudah tersedia dari kantor dan 1 lagi harus di sewa.

Maka setelah mencari informasi di google tentang jasa penyewaan proyektor di Pekanbaru, untungnya kami masih ada yang ready.

Karena kalau kondisi akhir tahun seperti ini memang agak ramai pemakaian, ada yang untuk meeting akhir tahun, ada rapat koordinasi untuk rencana kerja 2021 dan lain sebagainya.

Selain itu ada juga yang merayakan ulang tahun kantor pada saat itu juga dan lainnya. Jadi memang kebutuhan unit cukup lumayan ya. Akhirnya kami sudah antar ke kantor yang bersangkutan tadi pagi semoga berjalan dengan baik dan lancar, tepatnya di kantor pergudangan Garuda sakti km 3 Pekanbaru.

Oh ya, untuk kegiatan yang mengumpulka orang lebih dari 10 memang sudah sebaiknya menggunakan pengeras suara. Karena itu kami informasikan, kami juga menyediaan sewa speaker portable dengan 2 mic wireless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar