Minggu, 13 Desember 2020

Speaker Bluetooth Pekanbaru untuk Akad Nikah, Apakah bisa?

Mau Speaker Bluetooth Pekanbaru untuk Acara Akad Nikah apakah Bisa diantar untuk 19 Desember 2020 di Jalan Paus Pekanbaru ?

Speaker Bluetoot Pekanbaru
Kami mau mengadakan acara pernikahan tetapi tanggal 19 Desember 2020 ini pengen akad nikah, apakah ini speakernya bisa digunakan untuk akad nikah?

Benar sekali, kami menyewakan speaker portable di Pekanbaru ukuran 12" untuk 1speaker ini bisa menggunakan 2 mic wireless.

Sudah sering digunakan untuk acara akad nikah di Pekanbaru, bahkan sejak COVID-19 ini juga melanda Indonesia dan Pekanbaru, untuk pernikahan, juga sudah sering digunakan. Saya juga baru tau informasinya, bahwa pernikahan tidak boleh menggunakan orgen tunggal dan tidak boleh mengumpulkan massa yang banyak, makanya menggunakan speaker portable ini.

Pada acara biasanya nanti, lagu-lagu sudah di sediakan dalam flash disk atau bisa juga langsung terhubung dengan hape ke youtube lalu disambungkan nanti ke speaker pakai kabel.

Gampang kok, nanti pada saat pengantaran speaker kami akan testing langsung dilapangan, apakah nanti menggunakan laptop, smartphone atau media lainnya untuk disambungkan.

Untuk masalah bluetooth memang tidak bisa, karena yang speaker aktif sekarang ini tanpa blutoth, jadi bisanya pakai cable dari smartphone ke speakernya. Selain untuk acara akad nikah, selama ini juga kami sering sewakan untuk acara pengajian di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar