Jumat, 25 Desember 2020

Harga Sewa TV LED 50inch di Pekanbaru untuk Acara Natal Berapa?

Harga Sewa TV LED di Pekanbaru berapa ya? kami rencana menggunakannya untuk acara natal di Gereja Katolik Kulim Pekanbaru.

harga sewa tv led pekanbaru

Jadi memang, awalnya kami 3 minggu lalu udah komunikasi, awalnya kami berbicara mengenai LED Screen, karena memang pengennya agar bisa digunakan diluar pada disiang hari.

Waktu itu saya berpikir bahwa yang akan di sewa adalah screen proyektor rupanya bukan, tetapi LED screen yang digunakan seperti untuk video tron yang ada di pinggir jalan.

Jadi memang untuk penyewaan LED Screen kami belum ada saat ini, kami hanya menyediakan TV LED 50" paling besar sudah lengkap dengan standingnya.

Anda tidak perlu lagi repot memakai meja, sudah disiapkan dengan lengkap standingnya persis seperti digambar.


Akhir mereka karena tidak ketemu dengan LED Screen, akhirnya mereka survey dengan TV LED yang ssudah kami siapkan.

Untuk saat ini kan, acara ibadah di batasi jemaat yang datang hanya sekitar 50% karena covid 19 ini, terpaksa harus dibuat diluar digereja menggunakan tenda.

Sehingga untuk jemaat yang diluar dalam tenda, mereka menyaksikan acara ibadah dari TV tersebut dan ini bisa membantu, walaupun memang tidak begitu jelas, karena sinar matahari lebih terang, tetapi akan lebih baik jika dibandingkan dengan proyektor. Kami juga menyewakan proyektor tapi untuk indoor sedangkan untuk outdoor belum tersedia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar