Rabu, 21 Oktober 2020

Tempat Sewa Projector untuk Presentasi dan Zoom Meeting di Pekanbaru

 Banyak kegiatan yang membutuhkan Projector saat ini bukan hanya sekolah lagi tapi kegiatan-kegiatan yang menggunakan zoom meeting juga lagi rame, agar bisa kelihatan dalam jumlah banyak.

Projector Pekanbaru

Setelah covid 19 ini sempat juga kesepian bagian rental ini, karena memang tidak ada kegiatan. Untung saja setelah new normal, mulai ada kegiatan di Pekanbaru, terutama ketika udah ada new normal tetap menjaga jarak.

Rapat di Resto atau Cafe pun sudah mulai ada, terutama resto yang punya ruangan meeting tapi bisa terbuka, supaya udara bebas bisa dihirup. Kami diberikan kesempatan untuk menyewakan proyektor pada kegiatan yang dilakukan di Bonsai Coffee Tangkerang beberapa waktu lalu.

Proyektor Infocus Pekanbaru

Selain itu juga ada acara presentasi MLM di Pekanbaru, salah satu dari perusahaan Vayya Pekanbaru sepertinya sedang rame dan mengundang banyak calon member.

Pada acara tersebut juga kami diberikan kesempatan untuk rental proyektor digunalan pada acara presentasi tersebut. Sudah lengkap dengan layar, agar anda tidak perlu repot-repot apalagi acaranya di rumah, biasanya layar proyektor wajib ada, karena tidak semua dinding menggunakan warna latar putih.

Selain penyewaan proyektor juga banyak yang menghubungi kami untuk penyewaan laptop di Pekanbaru ya, karena stock masih terbatas, kami focus melayani perusahaan yang saat ini menggunakan dengan durasi harian, mingguan maupun bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar