Sabtu, 13 Oktober 2018

Peralatan Outbound Pekanbaru Toa Pengeras Suara

Salah Satu Peralatan Outbound adalah Toa Megaphone untuk Pengeras Suara


Jika anda outbound terutama dengan jumlah peserta yang banyak, sangat tidak enak kalau sampai anda tidak punya pengeras suara, sering kita dengar dengan Toa / Megaphone.

Anda tau TOA kan? Sekilas saja, sering kali Toa itu artinya pengeras suara, jadi bukan sinonim dari Toa itu sendiri. Jadi TOA itu sebenarnya salah satu produsen perangkat elektronik.

Produsen perangkat elektronik ini berasal dari Jepang dengan nama TOA Electronic Manufacturing Company dan berdiri sejak tahun 1934. Baru pada sekitar tahun 1970, perusahaan ini mengembangkan pemasaran produk di berbagai negara termasuk Indonesia

Selain dari Pengeras suara juga sebenarnya ada jenis lain seperti Speaker, Mixer Amplifier, Microphne dan juga sound sistem portable. Karenanya tidak diragukan lagi, bahwa produk dari TOA itu sangat bagus. Itulah makanya yang kami sewakan juga toa pengeras suara.

Walaupun dalam outbount training menggunakan high rope, seperti Flying Fox, Two Line Bridge, dan lain-lain, karena memiliki resiko yang sangat tinggi, lalu pengeras suara juga jadi kelupaan, jadi ini juga sangat penting.

Kami siap sebagai tempat penyewaan toa pengeras suara siap membantu anda agar bisa memudahkan dan memperlancar kegiatan outbound training anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar