Jumat, 26 April 2019

REKOMENDED, Tempat Penyewaan Radio Handy Talky di Pekanbaru

BERPENGALAMAN!!! Tempat Penyewaan Radio Handy Talky di Pekanbaru siap membantu acara anda dengan HT yang masih bagus dan masih baru.

Peminjaman HT untuk Acara di Pekanbaru

10 Unit sudah digunakan oleh BANK BRI Airmolek selama 6 hari sejak 03 April 2019 sampai dengan 9 April 2019 dalam rangka gathering ke Padang Sumbar. Pengambilan dilakukan pada tanggal 5 April 2019 malam dan sudah kembali dengan baik semua pada tanggal 10 April 2019 yang lalu.

Penyewaan HT di Pekanbaru

Sebelumnya juga, PT HKI dalam rangka hari ulang tahun di Alamayang menggunakan 10 Unit selama 1 hari. Rame bangat acaranya. Dipergunakan oleh panitia agar mudah untuk berkoordinasi. Bayangin kalau se Pekanbaru semua karyawan berkumpul bersama keluarga, repot pastinya kalau tanpa bantuan alat komunikasi. Terimakasih PT HKI

Rental Radio HT di Pekanbaru

Mendadak, acara dari salah satu organisasi kemahasiswaan di Rumbai, tapi tidak mau menyebutkan nama kampusnya, setelah kami coba test dan cocok, dihubungkan dengan frekuensi punya mereka, akhirnya berjalan dengan baik.

Tempat Penyewaan Radio HT di Pekanbaru

Yang penting cocok, urusan yang lainnya tinggal di bicarakan sehingga kita bisa bersinergi dengan baik. Kalau semua bisa bekerjasama, maka semua akan bisa kerja bersama. Siap membatu acara - acara anda dilapangan, jika butuh juga pengeras suara seperti toa, kami siap membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar