Selasa, 01 September 2020

Sewa TV 42Inch Event Untuk Launching Produk Nestle di Pekanbaru

Sewa TV LED 42 Inch untuk EVENT Launching Produk Nestle di Pekanbaru pada September 2020 di Pekanbaru dan seluruh Indonesia.

sewa tv led 40inch untuk event launching produk

Tepatnya tanggal 22 Agustus 2020 kami chat di watsapp, kebetulan butuh sewa tv led 42" lengkap dengan standingnya. Saya pikir dari Medan, tapi ternyata dari Pekanbaru. Jadi waktu itu butuhnya sewa tv sebanyak 3 unit.

Seperti biasanya saya selalu bertanya detail, karena nanti agar safe setelah dilapangan ketika acara tersebut berjalan. Seperti kebutuhannya apakah :

Outdoor

Kalau kegiatannya outdoor harus diperhatikan apakah nanti ada tenda atau terbuka langsung? Karena kami pernah benar-benar dilapangan terbuka dan betul tidak bisa kelihatan gambarnya, karena ada sinar matahari.

Waktu itu kegiatan yang di taja oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia di Kampar, jadi memang kalau outdoor sebaiknya minimal ada tenda sebagai pelindung dan tertutup minimal belakang dan samping walaupun tidak semua.

Biasaya kegiatan wedding dan pameran di dalam stand pameran biasa digunakan.  Jadi walaupun di outdoor ada pelindung

Indoor

Untuk indoor sudah standard ya, karena memang di dalam ruangan, selama ini kami melayani acara dalam hotel, perkantoran atau mall. Ada yang pameran ada juga pernikahan tapi paling banyak memang pameran. Sudah tidak ada masalah kalau indoor.
sewa tv pekanbaru

Pertimbangan berikutnya adalah, baisanya pertanyaan dari pelanggan, kalau kita SEWA TV LED dapat apa saja? apakah sudah ikut dengan standingnya?


Benar sekali, kalau anda perhatikan gambar di atas, anda bisa melihat bahwa TV LED lengkap dengan standingnya. Jadi sudah lengkap tinggal pakai, hanya saja anda apakah kebutuhannya terkoneksi dengan laptop atau menggunakan flash disk.

Ternyata Sewa TV LED yang kami bicarakan itu, di tempatkan di 3 titik kantor yang berbeda, jadi memang setiap tv di hubungkan dengan laptop.


Akhirnya berjalan dengan baik dan sudah selesai lengkap semua berjalan dengan baik pada tanggal 1 September 2020 di 3 tempat yang berbeda yang kami layani :
1. Kampar Bangkinang
2. Pekanbaru Gobah dan
3. Pekanbaru Melati.

Penyewaan peralatan yang mereka butuhkan :
1. TV LED 42" dan 40"
2. Standing
3. Cable HDMI
4. Cok Sambung
5. Sound Portable 

Semoga launching produknya bisa meraup untung yang besar dan banyak yang tau dengan produk baru tersebut. Kami bersyukur berjalan dengan baik semua dan ditunggu acara-cara berikutnya, baik untuk sewa proyektor dan tv di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar