Kamis, 20 Februari 2020

SESUAI, Sewa Proyektor & Sewa TV Pekanbaru Kota Pekanbaru Riau

Tidak terasa sudah Februari 2020, Penyewaan Proyektor dan Sewa TV di Pekanbaru makin hari makin banyak yang menggunakannya untuk berbagai acara.
Rental Proyektor dan Sewa TV Pekanbaru
Teringat di awal dulu, banyak yang bertanya, untuk apa menyewakan TV LED di Pekanbaru dan Proyektor, bukankah setiap kantor mereka sudah memiliki. Apalagi hotel sudah mempersiapkan semua peralatan tersebut, karena mereka kelebihannya disana.

Itulah pendapat temen-temen, sehingga sayapun dulu sempat down, mendengarkan cerita itu, ya juga ya, tapi data menunjukkan setelah kita riset bahwa permintaan untuk jasa tersebut ada. Hingga saat ini pelangga yang terbanyak justru dari kantor dan acara-acara di hotel, mengapa? Salah satu alasannya adalah mereka memiliki proyektor yang sudah tua sehingga tidak jelas lagi. Butuh waktu lama untuk pengadaan baru, sehingga sementara menggunakan yang ada atau rental dari penyedia jasa.

Nah akhir - akhir ini, banyak yang bertanya tentang proyektor dan layar untuk pernikahan, kami ingin mengulas untuk anda, mungkin anda juga membutuhkan jawaban atas informasi ini.

Beberapa Pertanyaan yang paling sering di minggu ini :
  1. Paket Wedding Murah Di Pekanbaru
  2. Paket Pernikahan Pekanbaru
  3. Membuat Layar Proyektor Tembak Belakang
  4. Rental Proyektor
  5. Harga Sewa Infocus

Paket Wedding Murah Di Pekanbaru

Berbicara tentang paket wedding ini sebenarnya bukan bagian dari kami, tapi ada yang sering dilupakan dalam paket wedding 2020 ini. Sering terlupakan paket sewa proyektor dan layar untuk menampilkan foto-foto prewedding ataupun membuat acara secara live. Bisa saja terjadi, karena memang dalam paket wedding ini tidak disediakan.

Melalui pengalaman selama ini, memang banyak kami layani, bahwa proyektor terpisah dari wedding organizer dengan beberapa alasan :
  • Paket Proyektor belum tersedia dalam paket wedding
  • Lebih hemat biaya karena langsung ke penyedia jasa, tentu wedding organizer kalau menyewa akan menambahkan fee juga
  • Berpengalaman dengan harga yang lebih terjangkau
Rental Infocus Pekanbaru untuk Wedding

Paket Pernikahan Pekanbaru

Mungkin sudah lengkap ya saya jelaskan di point satu tadi bahwa paket pernikahan dengan wedding sudah saya jelaskan secara detail. Tetapi kalau anda misalnya ingin menggunakan TV LED juga tetap bisa. Selain itu, perlu anda ingat, bahwa proyektor yang di sewa tidak termasuk laptop untuk pemutar video, tetapi hanya infocus dan layar saja, agar lebih lengkap ini detailnya :
  1. Proyektor sesuai kebutuhan ukurannya
  2. Layar Proyektor
  3. Cable HDMI dari Laptop ke Proyektor 10meter
  4. Cok sambung 5Meter
Jadi itulah yang akan anda dapatkan dari penyewaan ini pada saat anda ada event paket pernikahan.
Cara Sewa Infocus untuk Pernikahan


Membuat Layar Proyektor Tembak Belakang

Ya memang ada untungnya membuat layar tembak belakang, 
  • Tidak mengganggu layar ketika banyak yang lalu lalang di depan layar
  • Resiko lebih renda, karena kalau lalang bisa kesenggol proyektor dan jatuh, pasti akan merusak suasanan acara.
Untuk oitu, membuat agar layar tampil tembak belakang ada beberapa hal yang harus di perhatikan :
  • LAYAR KHUSUS TEMBAK BELAKANG, memang sudah ada, jadi kalau beli itu, boleh langsung ditanyakan apakah ini tembak belakang atau tembak depan
  • PROYEKTOR TEMBAK BELAKANG, tidak semua proyektor bisa memantulkan cahaya dari belakang, ada yang hanya dari depan, tetapi proyektor yang kita sewakan yang ukuran 3500 - 5000 bisa dipakai tembak belakang
  • JARAK PROYEKTOR dengan LAYAR minimal biasanya 3-5meter, sehingga ini perlu diperhatikan juga, jangan sampai terlalu sempit jaraknya
  • SETTING DI PROYEKTORNYA, kalau point 1-3 sudah lengkap, terakhir tinggal setting di menu proyektornya, pilih untuk tampilan bekalang. Jadi sudah ada settingan khusus untuk tembak belakang.

Harga Sewa / Rental Infocus / Proyektor

Untuk harga kami tidak bisa langsung publish disini, tetapi bisa kami informsikan bahwa harga tersebut bisa di pengaruhi (berkurang) oleh beberapa alasan :
  • Lebih dari 1 hari
  • Termasuk dengan paket lain seperti komplit dengan speaker
  • Untuk per bulan atau perminggu juga berbeda
Kabar baiknya untuk saat 2020 ini kami sudah turun dengan rincian sebagai berikut :
  1. Harga 2800 - 3000 Lumens turun harga dari Rp. 500.000 /  hari 
  2. Harga 3500 Lumens turun harga dari 1juta perhari
  3. Haga Sewa proyektor Pekanbaru ukuran 5000 Ansi Lumens turun harga dari 2jt per hari
Harga tersebut belum termasuk layar  / screen, karenanya memang ada yang masuk paket ada yang ingin mendapatkan proyektornya, bahkan ada juga yang sewa layarnya saja.

harga rental proyektor per hari di Pekanbaru

Speaker Aktif Untuk Acara Pengajian

Sesuai dengan pengalaman selama ini memang speaker aktif portable ini selain untuk acara pengajian bisa juga dipakai yang lai seperti :
  • Acara Aqiqah
  • Arisan
  • Ulang Tahun
  • Meeting di kantor
  • Outbound
  • Car free day
  • Pameran
  • dll
Jadi sesuai kebutuhan saja, apalagi untuk ngaji juga bisa, tapi harus dipastikan bahwa jumlah audien juga harus di perhatikan. Kalau sampai 100 orang di ruang terbuka mungkin akan kesulitan, tetapi kalau di dalam ruangan masih memungkinkan, tetapi itupun sudah kurang memuaskan. 

Sedangkan untuk Sewa Sound System Pekanbaru kami belum menyediakan, mungkin kedepan akan kami persiapkan. Untuk saat ini kami belum menyediakan. Mohon doanya ya