Senin, 21 September 2020

Sewa TV LED 42Inch Lengkap Standing untuk Zoom Meeting di Pekanbaru

Sewa TV LED 42" Sebanyak 3 Unit untuk 2hari bisa pak? Rencananya kami akan melakukan zoom meeting pada Sabtu Minggu, mohon dikirimkan price list nya ya?

 

Sewa TV untuk Zoom Meeting
Terimakasih buat Pondok Pesantren Gontor Putri Kampus 7, Rimbo Panjang, Pekanbaru Riau dalam acara kampusnya untuk zoom meeting.

Sewa TV untuk Apa?

Ada banyak kegiatan yang kami support selama ini di Pekanbaru, kadang  - kadang stock sampai tidak tersedia kalau kegiatan sedang rame, seperti :

  1. Acara Pernikahan (Wedding) Akad Nikah maupun Resepsi
  2. Acara Pameran / Expo
  3. Acara Gaming
  4. Acara Seminar / Workshop 
  5. Acara Opening Kantor Baru
  6. Acara Launching Produk baru
  7. Acara Talkshow dan lain-lain.
Akhir-akhir ini banyak kegiatan yang dilakukan dengan zoom meeting, sehingga penggunaan TV juga semakin RUTIN sudah lengkap dengan standing.

Ukuran TV yang disewakan

Untuk penyewaan TV di Pekanbaru, ada berbagai tipe yang kami sewakan, karena itu anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kecenderungan yang 50' lebih banyak digunakan pada saat akad nikah zaman new normal ini.

Sewa TV LED 50inch
Untuk ukuran 50" itu kira-kira kalau lebarnya, sekitar 60cm x 100cm dan sudah dilengkap dengan bracket dan standingnya, sekitar 190cm tingginya.

Untuk penggunaannya biasanya boleh menggunakan Flash disk atau Laptop. Kalau misalnya Flashdisk, anda sudah siapkan filenya di dalam flash disk, lalu nnti tinggal di colokkan di tv untuk jalan secara otomatis.

Sedangkan kalau menggunakan laptop, harus menggunakan cable HDMI dan kami akan sediakan cable HDMI tapi harus anda konfirmasi terlebih dahulu, karena tidak selalus standby.

Oh ada juga yang bertanya, apakah menyediakan penyewaan laptop sekalian? Sebenarnya ada, tetapi ini riskan kalau untuk orang umum, biasanya untuk perusahaan yang sudah ada operatornya kami sediakan laptop HP atau Dell pentium i5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar