Selasa, 19 November 2019

Rental Speaker Portable Pekanbaru untuk Acara Lamaran Pernikahan

Sewa Portable Speaker Pekanbaru kemarin dalam rangka acara pekerjaan lamaran Pernikahan
Rental Speaker Portable Pekanbaru


Sewa Speaker Portable guna Acara Lamaran Pernikahan di Pekanbaru
Acara Lamaran Pernikahan di Pekanbaru
Kita tau bahwa acara lamaran pernikahan pun menjadi paling penting sebab ini ialah tahap mula pertemuan kedua belah pihak family calon mempelai.

Biasanya ada sejumlah susunan acara yang dipakai seperti :

  1. Kedatangan Keluarga Calon Mempelai Laki-laki.
  2. Pembukaan Lamaran.
  3. Penyampaian Maksud dan Tujuan Kedatangan Rombongan.
  4. Pemberian Jawaban dari Calon Mempelai Perempuan.
  5. Penyerahan Seserahan.
  6. Bertukar cincin.
  7. Perkenalan Antar Keluarga dari Calon Mempelai.
  8. Penutupan.


Nah telah ke bayang kan bahwa acaranya laksana apa. Paling tidak dalam acara itu dihadiri oleh miniam 20 orang. 10 Orang dari pihak pengantin dari keluarga wanita dan 10 orang lagi dari pihak mempelai laki-laki.

Sewa Speaker Aktif plus Mic di Pekanbaru
Kebayang bila pas acara itu tidak mempunyai pengeras suara (speaker) untuk mengucapkan maksud dan destinasi tersebut, maka acara rasanya laksana tidak berfaeadah.

Tetapi disisi lain pun ada yang hendak lamaran saja mesti mencarter sound system rasanya terlampau mubajir. Karena itu, jalan terbaik yang dapat dipilih ialah dengan memakai jasa sewa speaker portable menjadi opsi terbaik.

Itulah yang dilaksanakan salah satu pelanggan kami, pada sejumlah hari yang lalu, bertempat di di Jalan Duyung Pekanbaru. Setelah mereka nyari di google sewa portable speaker Pekanbaru eh ternyata ketemu nomor watsapp kami dan akhirnya, sepakat cocok dengan harga, langsung di kerjakan pengantar ke lokasi.

Jadi tidak butuh khawatir, guna wilayah Pekanbaru kami siap langsung antar kelokasi supaya acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Di samping acara lamaran, speaker portable ini juga tidak sedikit digunakan untuk pekerjaan seperti car free day di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar