Senin, 18 Maret 2019

ANTAR ALAMAT, Sewa Speaker Aktif Pekanbaru untuk Pengajian di Rumah lebih Simpel

SEWA SPEAKER AKTIF UNTUK PENGAJIAN MENJADI SOLUSI UNTUK ANDA DARI PADA HARUS BELI

 

Seperti kami posting di facebook kami, seperti gambar di atas, mungkin juga anda akan mendapatkan giliran untuk pengajian di rumah. Rasanya tak lengkap bukan, kalau tak ada pengeras suara atau speaker aktif saat acara berlangsung.

Tetapi apasih manfaatnya harus menggunakan speaker aktif saat kegiatan di rumah. Tentu sangat banyak ya, yang sederhana saja :

  1. Acara akan berjalan lebih focus, karena focus pada suara yang kita dengarkan dari satu sumber. Kalau misalnya saja ada ustad atau penceramah di rumah tapi suaranya tak begitu kedengaran yang ada orang akan bersungut-sungut di atau malah menggosip. Selain itu juga, sebelum atau sesudah acara resmi 
  2. Acara menjadi lebih hikmah. Memberikan lagu - lagu rohani muslim sebagai pelengkap acara, karena dengan speaker ini, bisa langsung memutar lagu dari smartphone. Khusus untuk acara ulang tahun juga ini sangat membantu, karena dilengkapi dengan 2 mic.
  3. Biaya lebih hemat tentunya, karena tidak perlu harus menyewa sound yang besar dan artisnya karena sudah bisa langsung online dari smartphone untuk lagu - lagu rohaninya.
Sewa Speaker Aktif untuk Pengajian di Pekanbaru


nah masih banyak sih keuntungan lain yang bisa didapatkan, tetapi yang pasti pengalaman kami - selama ini sudah banyak digunakan pada acara - acara pertemuan seperti :
  • Traning / Pelatihan ruangan terbatas ya
  • Sosialiasi / Audiensi 
  • Pengajian / Aqiqah Anak [ baca : Sewa Speaker Aktif Pekanbaru ]
  • Ruang2 rapat 
  • Acara Ulang Tahun dan acara lain2
Terdapat dengan 1 Unit Speaker Aktif dan 2 Mic Wireless. Jika anda sibuk, kami siap membantu anda dengan mengantarkan langsung ke alamat anda, tetapi jika memang anda ingin menjemputnya langsung, anda bisa langsung ke tempat penyewaan speaker aktif di Pekanbaru.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar