Senin, 02 September 2019

Sewa TV Pekanbaru untuk Pameran Acara Pelantikan DPD SAS Riau

Sewa/Rental TV Pekanbaru untuk menampilkan pameran Kuliner UMKM, kegiatan Sosial, Kesehatan dan kegiatan lainnya.

Sewa/Rental TV 43Inch di Pekanbaru

Kemarin dapat orderan dari pelanggan untuk sewa tv pada acara pelantikan DPC SAS Pekanbaru di Mesjid Tanah Merah jalan Wahid Hasyim Pekanbaru.

Apa itu SAS?

Sulit Air Sepakat, disingkat SAS, adalah suatu organisasi yang dibentuk oleh masyarakat perantauan Sulit Air, Kabupaten Solok, Sumatra Barat. Organisasi ini berpusat di Jakarta dan memiliki tidak kurang dari 80 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di seluruh Indonesia serta 4 DPC di luar negeri, seperti di Malaysia, Sydney dan Melbourne, Australia serta Washington DC, Amerika Serikat. 

SAS dianggap sebagai organisasi masyarakat perantauan Minangkabau yang tersukses di antara organisasi sejenis lainnya yang ada dalam masyarakat Minangkabau perantauan.

Tempat Persewaan Alat Perkantoran di Pekanbaru
Nah pada kegiatan tersebut ada berbagai acara yang di laksanakan, karena juga dihadiri oleh petinggi di Riau seperti Walikota dan juga Gubernur Riau.

Kegiatan Acara SAS

Begini, salah satu undangan yang kami coba ambil dari salah satu akun di facebook.

Assalamualaikum wrwb. Bapak/ibu. Uda/ uni . Adek". Encik" puan". yang kami hormati. 
Kami an. Panitia pelantikan. mengundang pada acara Pelantikan Pengurus SAS / IPPSA Se korwil II Riau.

Pada hari minggu tgl 1 september 2019. Jam 8.00 pagi. Sd selesai. Sekaligus menampilkan pameran Kuliner. UMKM. kegiatan sosial Kesehatan. Donor Darah. Dan pengecekan kesehatan Gratis. 

Diiringi penampilan kesenian minang Melayu. Kegiatan ini insyaAllah akan di hadiri. Oleh Bapak Gubernur Riau. Bapak. Walikota Pekanbaru.  Bapak Bupati Solok. Ketua Umum DPP SAS Jakarta dan pengurus Serta tamu undangan lain nya. Kegiatan ini ( menyediakan door praez hadiah yang menarik.)

Acara ini Di Areal Komplek Mesjid Gunung Merah SAS Pekanbaru. Jl. KH. Wahid Hasyim / Pinang Sebatang. Pekanbaru.

Semoga acaranya berjalan dengan baik dan kami dapat kesempatan untuk menyewakan TV LED 43" untuk salah satu stand di acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar