Rabu, 04 September 2019

BERPENGALAMAN, Sewa TV LED 43" di Pekanbaru untuk Pertandingan Forki Pekanbaru Kota

SEWA TV LED PEKANBARU RUMBAI, UNTUK MENAMPILKAN SKOR PERTADINGAN OLAHRAGA KARATE PADA ACARA FORKI DI STADION RUMBAI


Sudah yang ke 4 kali penggunaan TV dari betabisnis.com untuk seleksi pertandingan olah raga di stadion wushu Rumbai. Yang menggunakan adalah panitia seleksi dari Karate yang akan di bawa ke pertandingan - pertandingan olah raga yang akan di perlombakan baik tingkat daerah, kota, provinsi maupun nasional.
Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau mulai seleksi atlet pra-Pekan Olahraga Nasional (PON), pantau semua atlet berprestasi.
Pengprov Forki Riau, kini mulai memantau atlet, yang akan diturunkan pada Pra-PON yang digelar tahun 2019 ini.

Riau sendiri sudah menasbihkan akan tampil dengan membawa skuad terbaiknya pada ajang kualifikasi tersebut. "Tentunya itu tadi, atlet yang dikirim, atlet hasil seleksi.

Baik lewat kejuaraan, maupun pantauan langsung pengurus dan pelatih yang ditunjuk. Karate Riau berharap, bisa tampil full tim pada Pra PON nanti.

Baru tau, ternyata setiap pertandingan itu sudah aplikasi yang di install di laptop dan akan ditampilkan di TV LED apakah itu skor, waktu dan lainnya. Memang itulah kecanggihan teknologi. Kalau selama ini sewa tv untuk pernikahan, untuk pameran, ternyata untuk pertandingan juga sangat dibutuhkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar