Minggu, 01 September 2019

Sewa Proyektor LCD Pekanbaru Labersa Hotel

Sewa Proyektor LCD Pekanbaru Labersa Hotel untuk Acara Training sebanyak 14 Kelas / Ruangan.

Sudah lama rasanya menghubungi kami, tapi waktu itu hanya baru mencari harga saja, karena mungkin pengajuan untuk budet perusahaan ya agar mudah untuk penyusunan anggaran atau proposal

Tapi ternyata, setelah mendekati hari H, benar bahwa mereka akan melakukan kegiatan tersebut, di hotel Labersa Pekanbaru, sejak 2 September 2019 sampai dengan 5 September 2019. 4 Hari acaranya berlangsung.

Akhirnya, Minggu 1 Sep 2019 saya langsung persiapkan agar segera langsung di antar ke lokasi untuk di pasang, tapi sayang sekali kami tidak bisa memenuhi untuk 14 Kelas, karena bisanya hanya sampai dengan7 kelas aja.

Jadi pemesanan, sewa lcd proyektor pekanbaru jadinya 7 Infocus dan 4 screen 70". Sedangkan permintaan untuk penambahan unitnya kami belum tersedia. Sedangkan penyewaan printer di Pekanbaru juga kami belum bisa memenuhi, karena permintaannya laser jet color. Ini tergolong barang yang jarang di sewakan, tapi memang kebutuhannya bisa sangat urgent.

Bapak / Ibu Pelanggan kami di manapun, jika anda ingin menggunakan jasa kami, agar sebaiknya memetakan kebutuhannya apasaja, sehingga pada saat hari H tidak mendesak, seperti kemarin, ternyata minta CABLE HDMI, karena standard dari infocus kita memang VGA dan mereka minta HDMI minimal 5meter sebanyak 7unit itu.

Untung saja, kami mempersiapkan 4unit Cable HDMI, sehingga bisa membantu, karena memang sejak awal bahwa yang diminta adalah infocus, tentu yang kami sediakan adalah infocus saja. Ternyata setelah dilapangan muncul tambahan seperti cable panjang dan lain2. Jadi memang harus saling mengingatkan terutama memang perlu tinjau dulu seperti apa bentuk dari kelas-kelas yang akan digunakan, agar bisa memetakan kebutuhan dari setiap alat yang dipaakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar