Minggu, 08 September 2019

BERPENGALAMAN, Sewa TV LED 43Inch untuk Pameran di Pekanbaru

SEWA TV PEKANBARU UNTUK PAMERAN BANYAK DIGUNAKAN BISA UNTUK DINDING STAND BISA JUGA BERDIRI LANGSUNG DENGAN STANDING TV


Pameran adalah salah satu bentuk promosi yang di adakan oleh salah satu organisasi, perkantoran atau pemerintah yang bertujuan untuk mempetemukan antara pembeli dengan penjual. Penjual yang dimaksud disini bisa juga seperti produsen, kelompok, pengusaha dan lainnya.

Ada beberapa atau ada berbagai macam pameran yang bisa dilakukan seperti :
  • show, 
  • exhibition, 
  • expo, 
  • pekan raya, 
  • fair, 
  • bazaar, dan 
  • pasar murah.
Beberapa yang sudah pernah kami layani, lebih banyak pelanggan yang datang dari luar kota Pekanbaru, walaupun tetap ada juga yang di Pekanbaru.

Seperti terlihat pada gambar di atas adalah salah satu stand CHEVRON yang mengikuti pameran di salah satu Hotel di Pekabaru. Menggunakan 2 Unit TV LED 43Inch dan 1Unit TV LED 40".
Berdasarkan pengalaman yang kami ikuti selama ini, ada 3 jenis tempat tv yang di letakkan di stand pameran :
  1. Ditempel di dinding. Biasanya standnya yang terbuat dari triplek dan memang langsung mendatangkan tukang yang bisa membuatnya langsung disana. Terbuat dari Kayu, triplek 12cm dan lainnya. Sehigga dindingnya memang lebih kuat untuk di tempelkan TV LED.
  2. Menggunakan Standing, bisanya ini untuk stand yang bongkar pasang, jadi memang ada stand standard yang sudah tinggal bongkar pasang.
  3. Di letakkan di atas meja. Hanya saja memang banyak makan tempat kalau di letakkan di atas meja, walaupun masih ada yang menggunakannya, tapi lebih banyak yang menggunakan point 1 dan 2 di atas.
Mudah - mudahan bermanfaat, jika anda ingin melakukan pameran atau fair di Pekanbaru, kami siap membantu anda untuk penyewaan TV LED lengkap dengan standingnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar