Senin, 22 Oktober 2018

Paket Pernikahan Harga Terjangkau di Pekanbaru

Apasih yang menjadi pertimbangan Paket Penikahan di Hotel Pekanbaru ketika ingin memilih Paket Pernikahan?

Harga Paket Pernikahan di Pekanbaru Riau

Ada banyak pertimbangan tentunya sebelum memilih tempat pernikahan, wedding organizer atau panitia yang melaksanakan kegiatan pernikahan.

Karena di satu sisi belum punya pengalaman menikah ya, heheh. Kemudian juga apa saja item-item yang kita butuhkan atau yang disediakan oleh para penyedia jasa. Dari hasil pengamatan kami, ternyata untuk di Pekanbaru sendiri, masih tersedia paket pernikahan di hotel dengan harga murah. 

Kisaran harga untuk paket pernikahan di hotel bintang 3 masih ada yang menyediakan dengan harga paket sekitar Rp. 12jutaan. Tetapi seperti kami sebutkan tadi, perlu anda tau apa saja item - item yang dibutukan dalam penawaran tersebut.

Dari pengalaman kami, jarang sekali menyediakan paket TV LED untuk pernikahan tersebut. Tujuannya untuk apa? Tentu untuk menampilkan slide show foto atau video yang sudah anda persiapkan sebelumnya. Sayang dong, sudah punya foto pre-wedding tapi tidak ditampilkan pada saat hari H. 



Selama ini banyak yang menampilkan hanya 2 atau 3 jenis foto saja dalam ukuran 10R yang dipajang dekat dengan pelaminan atau pintu masuk. Jika anda perhatikan foto di atas, maka paling kiri adalah TV LED43" lengkap dengan standingnya, jadi bisa dimanfaatkan untuk memutar video preweddingnya. Acara pernikahan ini dilaksanakan di Gedung Islamic Center UIN Susqa Riau beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar