Rabu, 06 Januari 2021

Tempat Sewa Laptop per Hari di Pekanbaru untuk 1 Unit saja

Sewa Laptop Harian di Pekanbaru. Kemarin pagi saya bangun seperti biasa Saya biasanya buka whatsapp ternyata sudah ada panggilan tak terjawab  di-whatsapp sebanyak 3 kali dan ditelepon biasa sebanyak 3 kali.

Sewa Laptop Harian di Pekanbaru

Sewa Laptop Harian

Saya memang malam sebelumnya cepat tidur karena capek, sekitar jam 22.00WIB saya sudah tidur, jadi kalau melihat panggilan teleponnya itu sekitar jam 22.30 dan juga di pagi hari besoknya sekitar jam jam 5.00 subuh.

Begitu saya bangun jam 6 pagi saya melihat ada juga SMS satu dari Ibu itu sebut saja namanya ibu Asmir (bukan nama sebenarnya). 

Sms-nya bunyinya begini :

Tempat sewa laptop di Pekanbaru Apakah saya bisa sewa satu hari untuk satu unit saja.

Nah setelah itu saya coba simpan nomor kontaknya sama seperti nama yang disebutkan tadi Biasa memang langsung saya kasih label atau penamaan laptop terus nama yang bersangkutan setelah saya simpan ternyata nomor tersebut juga Selain digunakan untuk panggilan sekaligus dipakai sebagai nomor WhatsApp.

Harga Sewa Laptop Harian

Setelah itu saya langsung menjawab,  kami menyediakan penyewaan laptop untuk harian dan bisa dipakai 1 hari.  jumlah yang disewakan 1 unit juga tetap kami layani.

sewa laptop satuan di pekanbaru

Sewa laptop per hari kalau di Pekanbaru sekitar Rp250.000 per hari untuk pemakaian 1 hari saja sedangkan untuk penyewaan dia 1 hari 1 minggu maupun 1 bulan nanti bisa kita negosiasikan sesuai dengan harga yang kita sepakati.


Setelah selesai saya jawab kemudian ibu Asmir ternyata setuju dengan harga tersebut tanpa adanya negosiasi karena memang jam 8 pagi itu sudah harus dipakai di acara pelatihan di salah hotel di Pekanbaru.

Syarat Penyewaan

Akhirnya kami janjian dan saya langsung delivery ke hotel tersebut sekitar jam 7.45 saya sudah ada di hotel dan ketemu dengan ibu.

Untuk penyembuhan biasanya syaratnya sangat mudah pembayaran di depan,  kemudian jaminannya KTP asli atau identitas lainnya yang bisa kami pegang,  nanti ini akan kami kembalikan setelah kok penyewaan selesai.

  1. Pembayaran di Depan
  2. KTP / Identitas Lain yang bisa kami pegang
  3. Foto Saat Pengambilan
  4. Delivery ke tempat penyewaan

Ternyata setelah saya tanya ibu Asmir sebenarnya punya laptop,  hanya saja ketika dicoba pada saat malam itu di Houten selalu minta update sehingga mengganggu ke-3 melakukan pekerjaan. 

Karena waktu mendesak akhirnya beliau Google,  tempat sewa laptop di Pekanbaru,  akhirnya menemukan nomor telepon saya ya dan juga informasi di Google Map.

Laptop Rusak

Akhir-akhir ini pelanggan kami yang sering menyewa laptop di tempat kami adalah untuk pemakaian sementara karena laptop mereka biasanya rusak Jadi kalau rusak otomatis Butuh waktu untuk perbaikan minimal 1 minggu dia biasanya harus menunggu sparepart atau menunggu mengetahui Sebenarnya apa yang rusak pada laptop tersebut.  

Karena laptop harus digunakan sebagai alat untuk bekerja maka solusi yang sering dilakukan adalah mencari tempat penyewaan laptop di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar