Kamis, 07 Januari 2021

Sewa Laptop Design di Pekanbaru Minimal Core i5 Ada?

Saya butuh Sewa Laptop Design untuk Pemakaian 1 Minggu, Spesifikasi Minimal Core i5 Ada? mohon Informasikan berapa biayanya.

Sewa Laptop Design di Pekanbaru

Sewa Laptop Asus Rog 

Kemarin  saya menerima telepon,  ada yang bertanya tentang jasa sewa laptop gaming,  untuk game aja orang sampai nyewa laptop ya.  mungkin pernah saya tidak terlalu tertarik main game.

Jadi Karena rasa penasaran saya mencoba searching di internet tentang Asus laptop Asus rog jadi ternyata roh itu singkatan dari Republik of game luar biasa.

Asus sendiri memiliki erok untuk berbagai aksesoris isi dan juga harga laptop ya mungkin smartphone juga ada Asus ROG.  Saya sendiri untuk handphone belum saya coba telusuri tetapi untuk laptop sendiri Memang banyak ternyata seri dan IB yang masuk kategori ROG.

Berdasarkan hasil penelusuran saya, karena rasa penasaran dengan Asus ROG ini,  ternyata juga harganya lumayan mahal.  dari salah satu review yang saya baca yang paling murah itu saya lihat sekitar 12 juta ini luar biasa.

Untuk jasa penyewaan Asus rog di Pekanbaru saat ini kami belum bisa menyediakan Kebanyakan yang dipakai itu memang untuk kemudian bekerja menggunakan Microsoft seperti Excel Word dan PowerPoint hati dan lupa memang laptopnya dengan kondisi saat ini kalau bisa ada pameran Karena untuk zoom dan wifi tentunya.

Biaya sewa laptop bulanan

Nah untuk pelanggan kami yang bertanya biaya sewa laptop biasanya sekitar Rp1.250.000 per bulan.  untuk spesifikasi laptop yang disediakan itu standard Core i5,  ram-nya 4 giga kemudian ada yang SSD dan HDD.

Di beberapa kesempatan ada yang bertanya kalau kita misalnya menyewa laptop Apakah kita boleh menginstal aplikasi lain selain dari bawaan?

Tidak  tidak ada masalah kalau misalnya diinstal aplikasi sesuai dengan kebutuhan penggunaan ya nanti setelah menikah boleh di uninstall supaya nanti mungkin akan mengurangi beban sehingga letaknya tidak menjadi berat 

Untuk penyewaan lebih dari 1 bulan,  bisa kita negosiasi sesuai dengan budget atau kebutuhan yang penting tidak ada yang dirugikan sama-sama diuntungkan yang kita harapkan 

Untuk biaya yang sudah dijelaskan di atas,  penyewaan nya hanya untuk jangka waktu 1 bulan 30 hari.

Harga sewa laptop Core i7

Nah seperti kita jelaskan di atas tadi bahwa yang kita sediakan saat ini masih core i5,  jadi untuk yang mencari harga sewa laptop di Pekanbaru saat ini belum Kita ready mudah-mudahan nanti ke depan bisa kita siapkan tenda bisa melayani pelanggan yang membutuhkan laptop tersebut.

Saya belum bisa mengetahui kira-kira kebutuhannya untuk itu untuk apa,  mungkin nanti saya pelajari sehingga bisa menyediakan mungkin untuk satu atau dua unit memang masih jarang yang mencari walaupun sudah ada satu-satu.

 Mohon doanya agar kelak bisa kita sediakan,  penyewaan laptop core i7 dalam waktu dekat.

Sewa Laptop Editing

Selain laptop Core i7,  ada juga yang membutuhkan laptop untuk editing nah biasanya bisa untuk editing desain hanya kemudian juga untuk video ini mungkin juga nanti untuk dipakai rendering video.

Jika menggunakan Core i5 merk Dell yang kami sediakan Biasanya sih sudah cocok dipakai karena ram-nya 8 Giga. Karena setahu saya kalau dan itu cukup bagus digunakan untuk editing atau tetapi itupun nanti kita bicarakan spesifikasi yang Bapak Ibu gitu kan dan untuk spesifikasi yang ada saat ini tertulis pada gambar seperti di atas.

Tempat Penyewaan Laptop

Untuk penyewaan Laptop harian di Pekanbaru, kami siap membantu bapak / ibu, karena keterbatasan unit dan tingginya permintaan, bapak ibu bisa langsung jadwalkan penyewaannya miniumal 2 hari sebelum pemakaian, agar tidak mengganggu kegiatan bapak / ibu.

Kami belum bisa memastikan setiap saat ready, karena kadang kala sudah masuk antrian, juga ada sifatnya yang mendadak karena laptop rusak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar