Rabu, 20 Januari 2021

Infocus Projector Pekanbaru di Sewakan Perhari Hitungannya

Bagaimana Cara Menyewa Infocus Projector di Pekanbaru, kebetulan ada kebutuhan mendadak, apakah bisa diantar sekarang, karena sedang butuh cepat untuk meeting.

Cara Menyewa Infocus Projector Pekanbaru
Pas makan siang saya dapat telepon sampai 3 kali, ternyata mereka butuh infocus projector Pekanbaru untuk acara kegiatan meeting, kebetulan proyektor yang dimiliki mereka sedang bermasalah.

Infocus Projector di sewakan

Jadi sebenarnya mereka punya proyektor portable (viewsonic projector m1 mini) tetapi sayang sekali tidak bisa digunakan, sehingga harus disewa, karena acara meeting sudah mulai.

Saya langsung menuju ke tempat meeting dengan cepat, sampai terus ditelepon dalam perjalanan, saya lihat memang acaranya sudah live karena menggunakan streaming dari zoom.

Untung saja sudah saya siapkan cable HDMI, kebetulan laptopnya juga tidak ada VGAnya, jadi bisa langsung di pasang.

Setelah selesai pemasangan, kemudian pak Arie sebagai Manager Resto tersebut bertemu dengan saya, lalu beliau bertanya, kenapa proyektor saya tidak bisa digunakan, setelah saya cek, saya pikir baterainya yang habis atau adaptopnya rusak, ternyata karena tidak bisa terlalu dekat dengan screen.

Setelah saya pegang, lalu dijauhkan dari screen baru viewsonic projector m1 mini ini bisa tampil dan berjalan normal. Saya pun punya pengalaman baru, tetang viewsonic portable ini, ternyata bisa seperti itu, ada sensornya, kalau terlalu dekat dengan layar bisa tidak tampil lampunya.

Semoga acaranya berjalan acaranya dengan baik dan bisa menjadi referensi pelanggan baru buat betabisnis dan kerjasama kedepan bisa berjalan dengan baik.

Sewa Layar Proyektornya saja bisa?

Kemudian setelah selesai pekerjaan kami memasang proyektor infocus di Teko Kopi Panam, kami kembali ke kantor untuk melanjutkan aktivitas.
Sewa Layar Proyektor Pekanbaru

Patut disyukuri, ada yang membutuhkan sewa layar proyektor aja untuk 5 hari. Langsung kami antar ke lokasi. Kebetulan mereka ada meeting dengan 3 tempat, karena keterbatasan layar proyektor yang tersedia di asrama tersebut, akhirnya mereka menyewa, meetingnya akan berjalan selama 5 hari ke depan.

Untuk penyewaan layar bisa saja, tidak perlu harus ikut projectornya, tetapi harganya nanti kita atur sesuai dengan kesepakatan ya, karena harga sendiri proyektor dan screen beda dengan layar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar