Kamis, 29 Agustus 2019

Tempat Penyewaan Infocus Pekanbaru, WA 0878 9381 1922

Tempat Penyewaan Infocus Pekanbaru, Rental Infocus Pekanbaru, Jasa Sewa Proyektor Pekanbaru, Sewa Proyektor 5000 Lumens Pekanbaru, Sewa Projector Murah Pekanbaru, Sewa Proyektor Dan Screen Pekanbaru, Sewa Infocus Murah Pekanbaru
Tempat Penyewaan Infocus Pekanbaru
Tempat Penyewaan Infocus Pekanbaru
Pemasangan Infocus 5000 Lumens di acara konser Glen Fredly di Pekanbaru, kemarin sempat membaut jantung saya berdebar - debar. Mengapa? Karena kejadianya tidak mengenakkan. Waktu itu, acara akan dimulai pada jam 19.00WIB dan saya sudah buat janji agar dipasang pada jam 10.00WIB pagi hari.

RENTAL INFOCUS PEKANBARU

Untung saja, pas ketika pemasangan, sudah membawa 2 unit projector 5000 lumens merek Epson. Tentu saya bawa keduanya, karena memang masih bagus dan baru selesai di gunakan di salah satu hotel di Pekanbaru pada acara IDI Pekanbaru.
Sewa Infocus Murah Pekanbaru
Sewa Infocus Murah Pekanbaru
Jadi memang setelah acara IDI PEKANBARU selesai, karena waktu itu masih berjalan dengan bagus, maka saya juga tidak mengecek lagi karena menurut saya tidak ada gangguan.

Begitu saya testing di tempat akan dilaksanakannya konser, ternyata tiba-tiba kipasnya berputar dengan kencang sekali, dan lampunya juga tidak keluar - keluar. Inilah yang membuat saya langsung keringat dingin

Bisa saya bayangkan, kalau seperti ini, bagaimana caranya mengatasi dan secara cepat, kita testing yang 1 unit lagi dan bagus, kemduian saya minta izin agar saya segera mengambil pengganti.

Saya mencoba beberapa teman - teman yang bisa memberikan bantuan, untuk menyewa infocus mereka tapi jawabannya kurang memuaskan, tidak tersedia dan harga tidak masuk. Ternyata harga sewa infocus murah yang saya lakukan selama ini kalau dibanding dengan teman - teman yang lain.

Service Infocus Pekanbaru

Salah satu cara untuk mengatasi permasalahnnya adalah ke tempat service infocus di Pekanbaru. Jadi akhirnya saya kesana service center di Pekanbaru masih ada, karena memang infocus saya punya masih GARANSI. 

Setelah dicek ternyata tidak bisa melakukan perbaikan langsung seperti yang saya harapkan, menunggu 3 hari, karena teknisinya sedang training. Kemudian juga memang tidak bisa instant, sepertinya dari hasil deteksinya, kerusakan proyektornya pada kipasnya yang lengket.

Ya, sudah tidak ada pilihan lain, akhirnya ditinggallah infocusnya di service center di Pekanbaru. Langkah berikutnya adalah mencari Sewa Proyektor 5000 Lumens agar bisa membantu memberikan solusi, ternyata saya sampai sore memang saya tidak menemukan.

SEWA INFOCUS 3500 LUMENS PEKANBARU

Alternatif lain yang saya sarankan adalah untuk sementara agar menggunakan infocus epson 3500 lumens. Walaupun sepertinya mereka sulit untuk menerima, tapi saya memutuskan untuk membawa 2 unit proyektor yang 3500 lumens dan 3300 lumens yang baru.

Tapi altertif pertama adalah yang 3500 lumens. Akhirnya saya pasang dan testing, masih bagus. Beruntung sekali pada malam hari itu setelah di test akhirnya bagus. Walaupun muncul problem baru, yaitu mati - mati. Penyebabnya apa? Bukan pada infocusnya, tapi jarak antara operator dengan infocus bisa mencapai sekitar 60meter. Menurut para ahli perkabelan memang sebaiknya 20mter saja, kalaupun disambung harus menggunakan alat  / hub agar bisa stabil.

Begitulah pengalaman sewa infocus di Pekanbaru, jika anda sedang mencari tempat sewa infocus di Pekanbaru langsung kami bantu, cukup cari di google alamat kami dengan kata kunci sewa infocsu pekanbaru nanti ada goole mapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar