Minggu, 22 November 2020

Sewa Proyektor dan Laptop di Pekanbaru Apakah Tersedia

Ada banyak sekali pertanyaan yang kami terima dari para calon pelanggan di Pekanbaru, berikut ini adalah beberapa di antaranya :

Proyektor Pekanbaru

Proyektor

Untuk Pekanbaru, kami menyediakan jasa penyewaan proyektor dan kami sudah sejak 2012 memberikan layanan kepada pelanggan dengan berbagai kegiatan :
  1. Meeting paling banyak
  2. Acara Pernikahan
  3. Untuk Acara di Mesjid
  4. Acara di Gereja
  5. Nonton Bareng di cafe
  6. Nonton bareng dengan warga
  7. Acara Pernikahan di ballroom
Masih banyak kegiatan lain yang selama ini digunakan, apalagi ketika COVID19 ini kegiatan terbatas, kalau menggunakan laptop rasanya kecil untuk zoom meeting, agar bisa banyak, digunakan menggunakan proyektor.

Untuk penyewaan proyektor saat ini, masih terbatas jumlahnya, karena itu kami anjurkan anda untuk memastikan jadwal pemakaiannya, agar tidak mendadak.

Kami menyediakan jasa penyewaan proyektor di Pekanbaru memang secara khusus ya, bukan proyektor pribadi yang tidak dipakai lagi baru di sewakan.

Sewa Laptop Pekanbaru

Sering juga ada yang bertanya, apakah nanti pas kita sewa proyektor sudah termasuk laptop dan operator? Karena kami tidak paham / mengerti cara menggunakannya.
Sewa Laptop Pekanbaru

Jadi begini, penyewaan proyektor dan penyewaan laptop adalah hal yang berbeda, jadi tidak sama. Kalau anda menyewa proyektor ada harga secara khusus dan laptop juga harganya khusus.

Walaupun kalau memang kebutuhan anda mau di sewa 1paket bisa saja, tetapi harus dikonfirmasi terlebih dahulu, karena laptop tidak bisa selalu ready dengan proyektor secara lengkap, karena memang, bisa terpisah.

Jadi kalau mau jasa sewa proyektor sebaiknya anda tentukan pilihannya Sewa Proyektor + Laptopnya Lengkap sedangkan untuk operator kami belum bisa sediakan, tetapi kami akan pandu cara mengoperasikannya nanti di tempat.

Jadi anda tinggal menggunakan saja.

Proyektor yang di sewakan

Proyektor yang di sewakan tipe apa? kalau saya mau pesan besok bisa gak? Saya mau langganan ini setiap minggu mau pakai proyektor, kalau harga cocok saya mau pakai sewa aja?

proyektor yang disewakan

Begitulah kira - kira dari konsumen pertanyaannya.

Jadi untuk untuk tipe proyektor yang kita sewakan ada berbagai maca tipe, agar memudahkan sebnarnya, kita menyesuaikan ke jenis kegiatannya dan jumlah peserta.

Kalau acaranya itu berlangsung di dalam ruangan atau luar ruangan? Kalau dalam ruangan itu biasa mulai dari tipe yang kecil seperti X300 dan sampai yang besar 5000 Lumens.

Untuk outdoor kami belum ada memang sampai dengan saat ini, yang tersedia baru yang indoor saja. Walaupun selama ini ada proyektor untuk pernikahan tapi ada juga tendanya.

Harga infocus di Pekanbaru

Untuk harga sewa incofus di Pekanbaru masih terjangkau, disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan. Karena tiap ukuran beda harganya. Untuk yang paling rendah adalah Rp. 300rb / hari dan Rp. 1,5juta untuk yang 5000 Lumens.
harga sewa proyektor per hari

Harga Sewa TV LED Pekanbaru

Untuk harga Sewa TV LED di Pekanbaru dan proyektor apakah sama  atau beda? Boleh diberikan rinciannya pak?

sewa tv led pekanbaru

Untuk penyewaan TV LED di Pekanbaru juga harus disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan, kami siapkan untuk 3jenis ukuran saat ini :

  • Ukuran 40" cuma Rp. 400.000,-
  • Ukuran 43" cuma Rp. 500.000,-
  • Ukuran 50" cuma Rp. 750.000,-
Kami sudah siapkan standing (kaki) dan langsung di antar ke alamat ya.

Jasa Sewa Laptop Pekanbaru

Untuk secara khusus pnyewaan laptop juga sudah kami sediakan saat ini seperti kami jelaskan di atas tadi, tetapi masih terbatas unit. Sementar kami sediakan untuk penyewaan harian dibanding untuk bulanan maupun tahunan.

Untuk sewa tahunan biasanya adalah perusahaan, tapi saat ini kami belum menyediakan, kedepan mungkin akan kami coba, sesuai dengan jumlah pertumbuhan permintaan. Saat ini masih banyak yang meminta untuk penyewaan perhari, jadi kami menyewakan laptop harian saja dulu di Pekanbaru.

Masih banyak pertanyaan dari konsumen untuk kami, yang belum bisa kami sediakan seperti :

  1. Jual beli barang bekas pekanbaru
  2. jual beli proyektor bekas pekanbaru
  3. Jual beli proyektor seken di pekanbaru, saat ini kami juga belum menyediakan pembelian untuk proyektor seken, untuk penjualan juga kami belum ada, karena unit yang kami sewakan memang masih terjaga dan terpakai semua.
  4. jual booth portable pekanbaru
  5. jual infocus di pekanbaru
  6. jual kain infokus pekanbatu, sedangkan untuk kain infocus, mungkin tepatnya adalah layar infocus, juga belum tersedia, tetapi jika anda ingin menyewa layarnya saja, kami sudah sediakan, mulai dari ukuran yang 70", 85" dan juga 3xM. Sesuaikan dengan kebutuhan saja.
  7. jual proyektor di pekanbaru
  8. jual proyektor mini di pekanbaru
  9. jual proyektor pekanbaru
  10. layar infocus
  11. layar proyektor
  12. layar+infocus
  13. lcd proyektor
  14. megaphone
  15. proyektor infocus
  16. proyektor pekanbaru
  17. rental laptop pekanbaru
  18. salon terdekat dari lokasi
  19. screen proyektor
  20. service infocus pekanbaru
  21. service proyektor pekanbaru
  22. service tv pekanbaru
  23. sewa booth container pekanbaru
  24. sewa colt diesel pekanbaru
  25. sewa gimbal pekanbaru
  26. sewa infocus
  27. sewa laptop di pekanbaru
  28. sewa led pekanbaru
  29. sewa proyektor
  30. sewa proyektor pekanbaru
  31. sewa tv pekanbaru
  32. tarif sewa sopo pernikahan pekanbaru
  33. tempat sewa basket di pekanbaru
  34. tempat sewa laptop
  35. tempat sewa laptop di pekanbaru
  36. tempat sewa sound system portabel di pekanbaru
  37. toko infocus terdekat
  38. touchscreen pekanbaru
  39. tv kabel pekanbaru
Semoga ke depan bisa kami bantu untuk memberikan pelayanan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar