Senin, 10 Februari 2020

Pekanbaru Bandaraya Melayu Trade, Tourism & Investment 2020 Telah Usai

Masih ingat postingan saya kemarin tentang Milih TV LED Lebih Tepat Apakah Mau sewa atau beli bagi warga Pekanbaru masih ada kaitan ceritanya dengan Event Pekanbaru Bandaraya Melayu yang berlangsung pada 05 - 09 Februari 2020 kemarin.
Penyewaan TV LED Pekanbaru
Acara Pekanbaru Bandaraya Melayu di Mall Pekanbaru
Kalau anda baca di tulisan pada bagian tengah kemarin, bahwa penyewa TV LED yang tiba-tiba kemarin itu adalah salah satu peserta yang datang dari Kota Pariaman Sumatera Barat. Kamipun tau, bahwa acara itu disebut dengan Bandaraya Melayu, Trade, Toursm & Investment 2020 yang di gelar oleh.

Kegiatan Bandaraya Melayu itu apasih?

Sekilas yang saya tau pemirsa, sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan dan melestarikan nilai kebudayaan dan kesenian melayu serta mendorong peningkatan, produksi serta kreasi nilai budaya dan kesenian melayu.

Tetapi di dalam kegiatan ini dikombinasikan dengan pameran “Trade, Tourism and Investment” sebagai salah satu upaya untuk mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru, anda masih ingat kan dulu pernah saya menulis tentang MICE, nah targer PemKot Pekanbaru untuk menjadikan Pekanbaru sebagai Kota MICE.

Pekanbaru juga kedepan di harapkan menjadi ekosistem industri kreatif yang semakin bertumbuh, sekali menuju kota besar yang berkembang dan pertumbuhan ekonomi semakin baik, iklim investasi yang kondusif.
  • Nama Acara Kegiatan : Pekanbaru Bandaraya Melayu  Trade, Tourism & Investment 2020
  • Tanggal Pelaksanaan    : 5 – 9 Februari 2020
  • Tempat Pelaksanaan     : Lantai Dasar Mal Pekanbaru
  • Kegiatan  : 1. Pagelaran Seni Budaya, 2. Pentas Seni Sekolah, 3. Pameran, 4. Talkshow
Jadi dalam kegiatan ini ternyata Pemko Pariaman juga punya agenda Launching Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020.

Menurut Walikota Pariaman, bahwa selama ini warga pekanbaru juga merupakan wisatawan yang banyak datang berkungjung kesana, disebutkan setiap sabtu minggu itu ada banyak plat BM yang berjejer parkir di pinggir pantai.

Nah seiring dengan kegiatan tersebut, salah satu peserta pameran sebenarnya membawa TV LED dari Pariaman sebagai media untuk penyampaian informasi, tetapi sayang sekali, TVnya rusak. Padahal waktu itu acara sudah berajalan. Ada kemungkinan karena tertimpa, karena memang LED ini sangat sensitif ya. Akhirnya agar disewalah TV LED dari betabisnis.

1 komentar: