Selasa, 21 Januari 2020

Yang Menyewakan Infocus / Proyektor Lengkap dengan Layar di Pekanbaru

SATU-SATUNYA, Tempat yang menyewakan Infocus / Proyektor di Pekanbaru yang sudah berpengalaman lebih dari 1 tahun.


Mengawali tahun 2020, banyak yang sudah memulai aktivitas seperti planning tahun 2020 agar tercapai nanti diakhir pada tahun nanti. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan seperti rakor, meeting dan lain sebagainya.
yang menyewakan infocus 5000 lumens di Pekanbaru

Tetapi untuk kali pertama pada tahun 2020 ini, kami langsung melayani pelanggan setia kami dari Novotel Pekanbaru. Kita tau bahwa hotel ini sangat strategis di pusat kota Pekanbaru dan memiliki ballroom yang sangat besar. Jadi banyak tamu2 VIP yang mengadakan acara disini.

Biasanya proyektor 5000 lumens banyak digunakan untuk acara wedding dan juga pertemuan-pertemuan besar di ballroom ini.
Penyewaan Infocus untuk Gathering di Pekanbaru
Selain acara-acara besar, kemudian diusul juga untuk acara gathering dari salah satu bisnis kue yaitu Rotte Bakkery. Mereka sedang mengadakan acara gathering untuk semua karyawan di taman wisata alamayang Pekanbaru.

Tentu sangat banyak ya karyawannya, lebih dari 100 orang. Rotte Backery membuat acara gathering di Taman Wisata Alamayang dan menggunakan beberapa peralatan dari betabisnis antar lain :
  1. Sewa Infocus 3300 Lumens
  2. Sewa Layar Sedang 2.4 x 2.4m
  3. Sewa Cable HDMI 20M 
  4. Sewa Splitter HDMI 
  5. Sewa Toa juga sebanyak 4 unit
tempat yang menyewakan toa di Pekanbaru
Selain itu juga, ada acara - acara di Cafe seperti pengenalan produk baru dan juga pembukaan awal tahun. Mereka membutuhkan speaker portable. Selain itu juga ada acara lamaran yang menggunakan jasa ini.
yang menyewakan speaker portable di Pekanbaru
Tidak lupa, bahwa di pertengahan bulan Januari 2020, juga ada acara pameran dari IDI Pekanbaru yang di adakan di hotel Grand Central. Jadi ada penyewaan TV LED 32" lengkap dengan standingnya.
Disusul dengan ALFAMART juga mengadakan penyewaan Handy Talky untuk acara gatheringnya di Bangkinang selama 3 hari. Mereka melakukan penyewaan 10unit handy talky untuk acara tersebut dan berjalan dengan lancar.

Mohon doanya kedepan bisa berjalan dengan lancar dan kami tetap bisa membantu kegiatan anda. Yang penting kita bisa komunikasikan agar bisa berjalan dengan lancar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar