Selasa, 21 Januari 2020

Penyewaan Proyektor Terdekat di Pekanbaru Bisa Antar Jemput Ke Lokasi Anda

SEMUA JADI DEKAT, Penyewaan Proyektor Terdekat di Pekanbaru, karena kami lakukan antar jemput ke lokasi, tidak perlu anda repot untuk antar jemputnya.
penyewaan proyektor terdekat Pekanbaru
Yang paling banyak kami layani selama ini adalah :

  1. PERUSAHAAN
  2. PERHOTELAN
  3. PERNIKAHAN
  4. CAFE / RESTO
Mari kita kupas tuntas satu per satu, agar bapak/ibu atau calon pelanggan kami dimanapun berada bisa tau dan juga membantu anda untuk mengambil keputusan nanti.

SEWA PROYEKTOR UNTUK PERUSAHAAN

Biasanya kan perusahaan ada proyektor, kok mereka menyewa infocus? begitulah pertanyaan sebahagian orang, itulah makanya kita ulas disini.
  1. PROYEKTOR RUSAK, kebanyakan mendadak, proyektornya rusak, padahal kalau mau memperbaiki itu tidak bisa cepat, bisa 3 hari sampai 1 minggu baru selesai. Karena belum tentu juga ada sparepartnya di Pekanbaru.
  2. PROYEKTOR UNTUK MEETING DIPAKAI SEMUA, karena kegiatan perusahaan sedadang padat, mungkin hanya ada 1 atau 2 proyektor di kantor, padahal meeting harus dimuali, makanya disewa saja
  3. BUDGET UNTUK INVEST BARU BELUM ADA. Tidak masuk akal, tapi ini kenyataan. Para pelanggan kami bilang begini, sebenarnya kami punya proyektor, tapi sudah rusak, karena itu pengajuan baru belum disetujui, tapi meeting harus tetap berjalan. Makanya kami sewa dulu menunggu budget beli baru nanti keluar.
  4. KEBUTUHAN TIDAK RUTIN. Ada kok perusahaan dalam 1 tahun meetingnya cuma 3 - 4kali saja. Artinya jarang dipakai, ngapain invest besar padahal pemakaian sedikit. Sebagai contoh perbandingan. Beli infocus baru merek epson 6juta dalam 1 tahun cuma 3-4 kali pakai saja, kan mubazir, sedangkan biaya sewa untuk 4 kali pakai saja paling cuma 1,3juta saja.

SEWA PROYEKTOR UNTUK PERHOTELAN

Bukannya hotel selalu tersedia infocus, kok bisa hotel menyewa infocus dari luar? Apakah mereka tidak rugi?

Sekilas memang iya, tetapi kalau anda punya pertanyaan seperti itu memang masuk akal. Tapi kejadiannya hampir sama dengan yang di alami oleh perusahaan seperti saya jelaskan di atas. Bedanya lagi adalah :
  1. BUDGET TIDAK MENCUKUPI, memang kalau kita mengadakan acara di hotel, biasanya ruangan sudah termasuk fasilitas infocus, itu menurut kita, tetapi sebenarnya ada perbedaan. Kalau misalnya tanpa infocus dan sewa ruangan include dengan infocus akan lebih mahal. Karena itu sebahagian besar yang sudah tau dengan ini, biasanya mereka bawa sendiri atau menyewa infocus terdekat dari luar.
  2. RUANGAN MEETING PENUH. Kemudian ini juga sering terjadi, hotel misalnya jarang penuh semua ruang meetingnya, tapi ada saja waktunya. Kalau rezekinya sedang baik, ya kan? Hotel punya ruang meeting sebanyak 6 ruang meeting, ternyata terjual semua, padahal infocus adanya cuma 4. Maka biasanya mereka akan mencari penyewaan dari luar.
  3. PROYEKTOR SUDAH BURAM, ada kaitannya dengan rencana pembelian baru belum disetujui, sehingga tetap menggunakan yang sudah ada. Mungkin anda juga pernah mengikuti seminar di hotel, tetapi proyektornya malah buram, bintik2 dan atau kurang jelas. Biasanya kalau EOnya jeli atau peserta, minta ganti, karena persediaan tidak ada, akhirnya disewa dari luar.
Begitulah 2 kisah dari penyewaan infocus di Pekanbaru. Sebenarnya tidak ada yang harus di permasalahkan terutama jauh dekatnya. Karena harga tetap sama, mau di kecamatan manapun di Pekanbaru, tetap dilayani, kecuali sudah pinggir sekali, bisa saja ada penambahan biaya transport. Untuk penyewaan infocus pernikahan, selanjutnya akan kita bahas di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar