Selasa, 28 Agustus 2018

Rental Screen Projector 3x4m di Pekanbaru Tembak Depan

Rental Screen Projector 3x4m di Pekanbaru Tembak Depan untuk acara di outdoor atau indoor bisa dipakai


Sewa Screen Projector di Pekanbaru

Beberapa hari yang lalu, sudah jam 21.00 WIB, ada yang nelpon Rental Screen Projector 3x4m di Pekanbaru. Waktu itu sudah OK, masalah harga sepertinya bisa diatur karena memang sudah mendesak.

Menjadi pelajaran, karena screen ini kan tidak bisa dikerjakan oleh 1 orang saja, karena kalau untuk screen biasa, memang sendiri saja bisa di antar.

Tapi kalau yang screen 3x4 tidak bisa dikerjakan sendiri, karena itu, next time sebaiknya di atur waktunya agar saya bisa juga mengatur tim untuk bekerja.

Screen 3x4 itu paling tidak beratnya 20KG belum termasuk dengan boxnya, jadi memang kalau sendiri ngangkatnya akan repot.

Selain itu yang turut menjadi perhatian juga adalah, bahwa tidak semua screen 3x4 itu sama termasuk juga proyektor. Walaupun proyektor 5000 ansi lumens tetapi belum tentu bisa tembak belakang. Screen juga, ukuran boleh sama 3x4m tetapi untuk saat ini yang kami sediakan adalah 3x4 tembak depan.

Saya belajar banyak kerja keras, OK tapi kalau kerja berat juga menjadi tersiksa tidak baik juga, tapi untung saja waktu itu, masih ada teman yang mau berangkat jam 11 malam, karena memang loadingnya jam 23 itu yang  bisa.


Terimakasih para pelanggan kami yang selalu menggunakan jasa sewa proyektor Pekanbaru dan kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, walaupun belum bisa sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar