Senin, 01 Oktober 2018

Festival Kopi Riau Kedai Kopi Duduk Ngopi Sambel Berbual

Festival Kopi Riau Kedai Kopi Duduk Ngopi Sambel Berbual akan hadir di Riau.

Yang pasti bakalan rame ini, karena acara ini di laksanakan di Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru Riau Hall D.

Kalau pada Festival Kopi Riau 2018 ini belum tau seperti apa gambaran acaranya, karena memang belum dapat informasi dari sumber yang bisa dipercaya.

Tetapi pada umumnya Di Festival Kopi, pengunjung dapat ikut serta dalam berbagai acara seperti kelas roasting, kompetisi manual brewinh, cuping kopi, leramal kopi, dan diskusi kopi. Pada berbagai media, biasanya meliput kopi juga diabadikan dalam pameran foto. Pameran menampilkan keindahan daerah penghasil kopi, dan aktivitas para petani kopi tanah air.

Yang menjadi hostnya adalah Provinsi Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Investasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Jadi semakin penasaran bukan? Anda wajib ikutan ini, menikmati berbagai rasa kopi di daerah Riau.

Nah untuk anda yang punya stand disana, jangan ketinggalan, untuk segera daftar. Tampilkan profil kopi anda melalui media seperti TV. Bisa ditampilkan dengan bentuk Video atau Foto Slide Show. Kami siap membantu Penyewaan Alat Pameran di Pekanbaru berupa TV LED 40". Setiap TV dilengkap langsung dengan Standingnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar