Rabu, 05 September 2018

Harga Sewa Screen Projector 3x4 dan Infocus 5000 Lumens Pekanbaru

Harga sewa screen projector Pekanbaru , harga sewa screen projector 3x4 Pekanbaru , harga sewa screen proyektor Pekanbaru , rental projector screen annapolis Pekanbaru

harga rental screen projector 3x4 Pekanbaru

Pagi - pagi dapat informasi untuk Penyewaan Screen Projector 3x4m dan Proyektor 5000 Lumens untuk acara yang akan berlangsung selama 2 hari di Labersa Convention Pekanbaru.

Senang dong....

Pasti anda juga kalau dapat order pasti senang. Setelah beberapa hari yang lalu kalah dengan penawaran kami di salah satu hotel, akhirnya Tuhan mengizinkan kami untuk memberikan yang terbaik pada hari ini.

Awalnya karena minta sekalian dengan Rental TV, setelah negosiasi harga sewa screen 3x4 lengkap dengan projector 5000lumens ternyata TVnya gak masuk, yang bisa hanya proyektornya saja.

Padahal harga paket yang sudah kita berikan adalah termasuk dengan Sewa TV. Tetapi karena ini kerjaan baru perkenalan, mudah - mudahan ini cocok dan ke depan bisa lancar.

Yang penting sudah mulai dulu dan berusaha mensyukuri apa yang ada. Biar untung tipis tapi tetap bisa jalan dan berbagi.

Karena kalau masang screen proyektor 3x4 gak bisa sendirian harus berdua minimal dan waktu yang dibutuhkan untuk pemasangan juga di perkirakan 2jam lebih.

So, jika ada ingin rental layar lebar ukuran 3x4M di Pekanbaru, jangan buru - buru, karena butuh tenaga dan waktu untuk memprosesnya.