Jumat, 28 Juni 2019

LIVE, Sewa TV LED 43" untuk acara akad nikah Pekanbaru

Akhirnya Sewat TV LED 43" untuk Acara Akad Nikah walaupun sebelumnya awalnya kita bicarakan rental proyektor.


Mempertimbangkan lokasi, kalau pakai proyektor harus ada tempat khusus dan lalu lalang para tamu akan beresiko tersenggol. Karenanya, akhirnya jadi diputuskan untuk menggunakan TV LED untuk menampilkan acara livenya proses akad nikah.

Live maksudnya bagaimana? 

Jadi begini, bahwa untuk acara seperti ini memang, pasti banyak yang hadir, terutama para keluarga untuk menyaksikan. Sehingga karena di dalam rumah, ada keterbatasan, jadi dibuatlah tenda dan kursi diluar.
Agar semua bisa menyaksikan, acara berlangsung, dari Video Shoting nanti dibuat langsung ke TV jadi selain terekam di camera juga langsung di tampilkan di TV untuk bisa ditonton para tamu atau keluarga yang diluar.

Jika anda dalam waktu dekat ingin mengadakan acara seperti ini, juga bisa kami bantu menyediakan penyewaan tv led yang bisa kami antar langsung ke lokasi dimana tempat anda akan mengadakan pesta.

TV LED 43" sudah lengkap dengan standingnya, seperti pada gambar, hanya saja perlu di informasikan kepada pihak yang punya camera (video shooting) agar membawa cable AV yang bisa dikoneksikan ke camera dan TV. Untuk panjang, menyesuaikan tempat dan lokasi. Jika ingin menggunakan 1 TV saja tetap bisa, menggunakan Sewa TV LED 50"inch juga bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar