Rabu, 17 Agustus 2016

Tempat Sewa Infocus 5000 ANSI Lumens di Pekanbaru

Anda ingin buat acara di Pekanbaru ?? Tidak perlu repot untuk membawa proyektor dari daerah lain, karena di Pekanbaru juga anda akan mudah mendapatkan Tempat Sewa Infocus 5000 Ansi Lumens. Seperti acara parenting yang di selenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru oleh Dancow dan Smart FM Pekanbaru.


Karena itu kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan semua pihak terutama dalam hal ini HOTEL Pangeran Pekanbaru dan Smart FM yang sudah menggunakan jasa sewa proyektor Pekanbaru untuk event ini.


Acaranya berjalan dengan lancar, walau sempat ada kendala masalah Sewa Proyektor di Pekanbaru ternayta sulit mendapatkan remote. Karena waktu itu memang kami memiliki 2 unit proyektor tetapi yang memiliki remot hanya satu saja.



Karena memang selama ini, jarang sekali untuk setiap pelanggan kami untuk menggunakan remote dari proyektornya. Pada kesempatan ini, menjadi pengalaman yang sangat berharga buat kami agar mempersiapkan segala sesuatunya ketika itu dibutuhkan.

Untuk itu bagi para pelanggan maupun calon pelanggan kami dimanapun berada, ketika butuh Rental Proyektor di Pekanbaru agar menginventarisir apa saja yang dibutuhkan ketika ingin presentasi seperti :

  1. Proyektor dengan jenis ukuran lumens, sesuaikan dengan jumlah peserta.
  2. Colokan Listrik dengan ukuran Kabel, karena kadang jauh dari sumber listrik
  3. Remote Proyektor
  4. Pointer untuk presentasi
  5. Cable HDMI, biasanya dibutuhkan terutama kita menggunakan laptop Apple atau yang slim sehingga tidak memiliki VGA
  6. Screen, untuk saat ini kami hanya menyewakan screen ukuran kecil 70" ataa sekitar 1,8M
Mudah - mudahan bermanfaat, sebaiknya anda juga harus tau kenapa harus sewa proyektor 5000 lumens ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar