Selasa, 03 November 2020

Jual Beli TV bekas Terdekat? Sering ditanya demikian padahal Sewa aja

Bukan Jual Beli TV Bekas Terdekat, tetapi kami Menyewakan TV Terdekat di Pekanbaru untuk Acara Zoom Meeting ataupun Acara Pernikahan, sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Sewa TV LED 50" Pekanbaru
Sebenarnya sudah jelas kami buat, bahwa kami adalah menyewakan TV LED 50" dan ukuran lainnya di Pekanbaru, tetapi sering sekali ada yang menghubungi kami apakah disini jual tv bekas juga?

Untuk saat ini memang kami menyewakan, mungkin mereka berfikir ada TV yang di sewakan yang bekas dijual. Untuk saat ini kami belum menjual tv bekas, tetapi kalaupun anda, biasanya cepat-cepat laku, kaerna dijual dengan harga murah.

Jadi untuk saat ini kami hanya menyewakan TV di Pekanbaru untuk berbagai kegiatan, saat ini paling banyak digunakan adalah untuk Zoom meeting dan juga untuk acara pernikahan atau akad nikah.

Karena jumlah tamu yang datang dibatasi untuk ketemu dengan pengantin, maka cukup dilihat dari luar saja di tampilkan di Televisi.

sewa sound portable pekanbaru

Selain untuk menyewakan TV LED 50" lengkap dengan standing, kami juga menyediakan penyewaan sound portable. Karena dalam acara pernikahan juga akhirnya lagu-lagu rohani yang diputar dengan menggunakan flashdisk atau handphone.

Kehidupan new normal, tidak diperbolehkan menggunakan orgen tunggal karena keterbatasan orang - orang demi protokol kesehatan.

Cukup banyak yang menggunakan speaker portable untuk kegiatan akad nikah dan juga resepsi.

Speaker Portable seperti pada gambar :
  1. Terdiri dari 1 Unit Speaker Portable
  2. Dapat 2 mic wireless
  3. Sudah ada tripod
  4. Bisa tersambung dengan handphone 
  5. atau menggunakan flashdisk
  6. Langsung diantar ke alamat.
Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk yang punya rencana pernikahan di awal November 2020 ini dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Untuk infocus atau proyektor disewakan juga masih tetap berjalan, baik untuk kegiatan meeting atau sosialiasi di resto atau tempat-tempat tertentu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar