Rabu, 26 Juni 2019

Infocus Rusak? Sewa aja dulu siap antar jemput di Pekanbaru

Tiba Infocus rusak? Sewa aja dulu, solusi tercepat ketika anda butuh mendadak, kami siap langsung antar ke alamat.
Service Infocus rusak di Pekanbaru
Ada banyak penyebab mengapa proyektor rusak, karena kami juga mengalami hal yang sama ketika menyewakan jasa ini kepada pelanggan kami.
  1. Bisa saja faktor umur. Jadi proyektor juga ada umurnya, bukan hanya manusia yang ada umurnya, proyektor juga, ada yang 4000 jam - 10.000 jam. Jadi tidak disadari bahwa bisa jadi karena memang umurnya proyektor tersebut. Tapi sebenarnya sebelum umurnya pasti ketahuan dari lampunya biasanya sudah blur, bisa juga bintik2.
  2. Faktor Listrik. Pengaruh sekali, karena listrik ini kalau tidak stabil, misalnya tiba - tiba mati terus, tiba2 hidup juga, mempengaruhi lampu proyektor bisa tiba2 rusak. 
  3. Faktor Penggunaan. Penggunaan maksudnya disini, sering mati hidup tidak normal, jadi ketika mematikan, tidak tekan power off dulu agar mati secara normal, tapi langsung cabut cable listriknya, akhirnya tiba2 mati.
  4. Faktor tidak hati-hati. Maksudnya bagaimana? ya, bisa saja kebentur atau kesenggol sehingga mengakibatkan lampunya terganggu atau pecah.
Itulah beberapa hal yang bisa membuat proyektor anda tiba - tiba kalau rusak. Tetapi kalau mau langsung service infocus di Pekanbaru tidak mungkin bisa selesai dalam waktu sekejap, selain karena pengerjaannya juga bisa jadi karena sparepart tidak ada.
Jual Infocus Pekanbaru
Jika anda butuh penyewaan infocus di Pekanbaru, kami siap membantu anda, apakah itu acara seminar atau acara rapat. 

Penyewaan yang terjadi 2 hari yang lalu karena proyektor rusak dan juga sewa proyektor untuk acara seminar fotography lingkungan di Pekanbaru, tepatnya di Puswilayah, Auditorium Ismail Suko. Terimakasih sudah menggunakan jasa sewa infocus di Pekanbaru lengkap dengan screennya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar