Kamis, 14 Maret 2019

Infocus Proyektor Anda tiba tiba Rusak? Sewa Aja Bro

Infocus Proyektor Pekanbaru. Lagi searching penyewaan proyektor di google? Terus ketemu kami? Yes., benar kami siap membantu anda, antar langsung ke lokasi dimana anda meeting atau dimana kegiatan anda ya?

service proyektor pekanbaru

Kemarin ada yang butuh sewa proektor untuk acara wisuda bisa juga digunakan, biasanya menggunakan ukuran 3 x 4m screen dan proyektor yang minimal 5000. Betabisnis dengan salah satu bisnisnya di bidang penyewaan hadir dengan kualitas bintang lima harga dijamin langsung bikin setuju.



Kami memiliki proyektor dengan ansi lumen hingga dari 2800 sampai dengan 5000. Sangat memenuhi syarat bukan? Harganya? pasti terjangkau dan tentu berkualitas.

PENTING : Ini bukan barang pribadi yang tidak kepake dirumah, lalu disewakan. Tetapi benar - benar ini untuk jasa penyewaan proyektor di Pekanbaru yang siap melayani kebutuhan bisnis anda.

Kontak kami via 📌 WA: 0878 9381 1922 📌

NB: Kami juga menyediakan jasa lain seperti penyewaan speaker portable, toa megaphone, handytalkie dan juga LCD TV.

#Pekanbaru #proyektor #LCD #sewaproyektor #sewaLCD #sewaproyektormurah #proyektorsurabaya #alatpesta #sewaalatpesta #sewa #penyewaan #rental #rentalLCD #rentalproyektor #presentasi #wedding #walimah #nikah #pelatihan #training #seminar #meeting #rapat #nobar #event #projector #sewalayar #layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar