Kamis, 09 Agustus 2018

Ph 0857 6780 7007 Sewa Screen 3x4m dan Projector 5000Lumens Pekanbaru

Sewa Screen dan Projector Pekanbaru untuk ruangan ukuran besar bagaimana caranya?

Anda butuh screen dan projector ukuran besar kami bisa membantu memberikan solusi dengan ukuran yang 5000 lumens dan screen 3x4M.

Untuk kapasitas Ballroom sepertinya masih cocok dan bagus. Screen yang kami sediakan saat ini adalah front projector screen artinya tembak depan.

Karena ada beberapa jenis screen yaitu tembak depan dan tembak belakang.

Untuk proyetor ini, juga bukan jarak dekat, tetapi proyektor jarak jauh. Kalau proyetor jarak dekat misalnya ada sekitar 1meter dari layar tapi bisa menembak untuk layar ukuran 3x4m.

Jenis proyektor ini disebut dengan short throw projector

Dengan kemampuan Super Short Throw, proyektor dapat memproyeksikan gambar ke bidang layar dengan jarak dekat dan gambar proyeksi yang luas secara efisien dan optimal. Misalnya Throw ratio 0.6 : 1.

Throw ratio 0.6 : 1, memiliki arti bahwa untuk menghasilkan proyeksi 1 meter hanya membutuhkan jarak 0.6 meter atau 60 centimeter saja, sehingga tidak membuat silau akan cahaya proyeksi dari projector karena cahaya lewat tepat diatas kita dan tidak mengganggu mata kita.

Beberapa hari yang lalu pada saat event HARTEKNAS ada yang butuh sewa short throw projector di Pekanbaru kebetulan saat ini kita belum menyediakan. Mudah - mudahan kedepan bisa kita bantu, tapi untuk saat ini masih yang tersedia yang biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar